Meminjam uang kini menjadi lebih mudah bagi para pekerja

SEKILAS

TKB90 = 100%

Total Pinjaman Terakumulasi sejak Berdiri = Rp 2,113,766,400

Total Pinjaman Terakumulasi Pada Tahun Ini = Rp 2,113,766,400

Total Pinjaman Outstanding = Rp 1,612,772,000

Jumlah Akumulasi Borrower (Institusi dan Individu)    =  50,167

Jumlah Borrower Aktif (Institusi dan Individu) = 5,320

Total Biaya (Termasuk Tingkat Bunga dan Biaya)

1. Jumlah Pinjaman Terkecil: Rp 400,000

Jumlah pinjaman terkecil yang diterima peminjam : Rp 355,200

Jumlah yang harus dibayar peminjam : Rp 400,000

Total biaya : Rp 44,800

Persentase total biaya : 0.8%/hari

2. Besar pinjaman paling besar : Rp 1,200,000

Besar pinjaman yang diterima peminjam : Rp 1,065,600

Besar jumlah dana yang harus dibayarkan : Rp 1,200,000

Total biaya : Rp 134,400

Persentase total biaya per hari : 0.8%

MEKANISME LAYANAN KOMPLAIN PENGGUNA

Mekanisme Layanan Komplain Pengguna

Jalur Komplain Pengguna

Messenger ke KlikKami Google PlayStore atau Email ,WhatsApp.

I. Penerimaan Komplain Pengguna :

Kami akan menerima komplain pengguna dan akan dikategorisasi sebagai berikut:

A. Reguler

Pertanyaan dan komplain regular didefinisikan sebagai pertanyaan dan komplain yang sifatnya umum dan permintaan mengenai informasi;

B. Spesial

Komentar spesial didefinisikan sebagai komentar yang mengandung informasi sensitif atau pribadi dan juga mengandung informasi negatif.

Kami menggunakan berbagai jenis Template Pesan sesuai dengan permasalahan yang berbeda dan memastikan setiap pelanggan mendapatkan balasan yang baik.

2. Spesial

Namun ketika tim customer service mendeteksi bahwa sebuah komplain bisa dikategorikan sebagai spesial, maka berikut langkah-langkah yang dapat diambil:

a. Tim customer service melaporkan ke Supervisor dan ke Manager sesuai dengan departemen bersangkutan

b. Manager dan Supervisor bersangkutan harus memberikan solusi, jika perlu akan menghubungi departemen lain untuk menangani permasalahan bersama-sama

c. Segera setelah masalah teratasi, Manager dan Supervisor harus memonitor dan mengevaluasi permasalahan pelanggan.

IV. Penyelesaian Komplain Pengguna :

1.Tenggat Waktu Penyelesaian

Keberadaan dan standar customer service terhadap setiap komplain akan berbeda-beda dimana bisa dijelaskan sebagai berikut:

Untuk mengatur pertanyaan yang sifatnya memperlukan penyelesaian, kami mempunyai mekanisme :

1. Dilakukan setiap minggu

2. Rapat terdokumentasi

3. Direview dan akan dievaluasi sampai permasalahan diperbaiki

Jalur Komplain Pengguna:Messenger ke KlikKami Google PlayStore atau Email ,WhatsApp.

Email ke cs@klikkami.co.id

WhatsApp ke 081585324676

PROGRAM AKTIFITAS 2019

Anna li CEO

PT Harapan Fintech Indonesia

Kewarganegaraan: China

Anna memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bidang negosiasi bisnis seperti modal dan asset.

Bimo Adhiprabowo Direktur Lokal

PT Harapan Fintech Indonesia

Kewarganegaraan: Indonesia

Bimo memiliki pengalaman lebih dari 1 tahun di bidang industri finansial dan teknologi.

Dewa Suthapa Komisaris

PT Harapan Fintech Indonesia

Kewarganegaraan: Indonesia

Dewa pernah menjabat direktur di bank ternama di indonesia dan menjabat juga sebagai komisaris di Klik kami.

Ia memiliki pengalaman dan keahlihan perbankan selama lebih dari 30 tahun.

PERHATIAN

1.Layanan Pinjam Meminjam Berbasis Teknologi Informasi merupakan kesepakatan perdata antara Pemberi Pinjaman dengan Penerima Pinjaman, sehingga segala risiko yang timbul dari kesepakatan tersebut ditanggung sepenuhnya oleh masing-masing pihak.

2.Resiko Kredit atau Gagal Bayar dan seluruh kerugian dari atau terkait dengan kesepakatan pinjam meminjam ditanggung sepenuhnya oleh Pemberi Pinjaman. Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggung jawab atas resiko gagal bayar dan kerugian tersebut.

3.Penyelenggara dengan persetujuan dari masing-masing Pengguna (Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman) mengakses, memperoleh, menyimpan, mengelola dan/atau menggunakan data pribadi Pengguna ('Pemanfaatan Data') pada atau di dalam benda, perangkat elektronik (termasuk smartphone atau telepon seluler), perangkat keras (hardware) maupun lunak (software), dokumen elektronik, aplikasi atau sistem elektronik milik Pengguna atau yang dikuasai Pengguna, dengan memberitahukan tujuan, batasan dan mekanisme Pemanfaatan Data tersebut kepada Pengguna yang bersangkutan sebelum memperoleh persetujuan yang dimaksud.

4.Pemberi Pinjaman yang belum memiliki pengetahuan dan pengalaman pinjam meminjam, disarankan untuk tidak menggunakan layanan ini.

5.Penerima Pinjaman harus mempertimbangkan tingkat bunga pinjaman dan biaya lainnya sesuai dengan kemampuan dalam melunasi pinjaman.

6.Setiap kecurangan tercatat secara digital di dunia maya dan dapat diketahui masyarakat luas di media sosial.

7.Pengguna harus membaca dan memahami informasi ini sebelum membuat keputusan menjadi Pemberi Pinjaman atau Penerima Pinjaman

8.Pemerintah yaitu dalam hal ini Otoritas Jasa Keuangan,tidak bertanggung jawab atas setiap pelanggaran atau ketidakpatuhan oleh Pengguna,baik Pemberi Pinjaman maupun Penerima Pinjaman(baik karena kesengajaan atau kelalaian Pengguna)terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan maupun kesepakatan atau perikatan antara Penyelenggara dengan Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman.

9.Setiap transaksi dan kegiatan pinjam meminjam atau pelaksanaan kesepakatan mengenai pinjam meminjam antara atau yang melibatkan Penyelenggara,Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman wajib dilakukan melalui escrow account dan virtual account sebagai mana yang diwajibkan berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dan pelanggaran atau ketidakpatuhan terhadap ketentuan tersebut merupakan bukti telah terjadinya pelanggaran hukum oleh Penyelenggara sehingga Penyelenggara wajib menanggung ganti rugi yang diderita oleh masing-masing Pengguna sebagai akibat langsung dari pelanggaran hukum tersebut diatas tanpa mengurangi hak Pengguna yang menderita kerugian menurut Kitab Undang-Undang Hukum Perdata

Ayo! Ajukan pinjaman uang dengan bunga
rendah secara online lewat aplikasi
"Klik Kami" sekarang juga!

Hubungi kami

Maaf, kami tidak online saat ini, Tinggalkan pesan dan kami akan menghubungi Anda kembali.

Perkenalkan dirimu *

Kontak Anda

Pesan*