Meminjam uang kini menjadi lebih mudah bagi para pekerja

FAQ

1. Berapa limit pinjaman dan waktu pinjaman Klik Kami?

Klik Kami menyediakan layanan kredit pinjaman keuangan yang cepat, batas jumlah pinjaman awal yang diberikan dimulai dari Rp 600,000.00 - Rp 1,200,000.00 dengan batas waktu selama 14-28 hari(Pinjaman Karyawan) dan Rp 6,000,000 - Rp 18,000,000 dengan batas waktu selama 1 Bulan-3 Bulan(Pinjaman UMKM).

Pinjaman dapat dicairkan dalam bentuk tunai atau ditransfer ke nomor akun bank yang telah anda pilih. Anda diwajibkan membayar pinjaman tepat waktu untuk menjaga dan meningkatkan kepercayaan kami terhadap anda.

2. Bagaimana proses pembayaran pinjaman? Apakah pembayaran dapat dilakukan lebih awal dari batas waktu pinjaman?

Kami akan mengirimkan SMS notifikasi pembayaran satu hari sebelum pinjaman jatuh tempo. Anda dapat melakukan pembayaran melalui ATM, Internet Banking, atau Mobile Banking. Untuk melihat rincian pinjaman dan jumlah yang harus dibayarkan, anda dapat mengakses Website atau Aplikasi kami. Pembayaran dapat dilakukan lebih awal namun tetap sesuai dengan jumlah pinjaman dan bunga yang wajib dibayarkan.

3. Apakah terdapat syarat khusus untuk melakukan pinjaman?

Untuk melakukan pinjaman, peminjam diwajibkan berumur minimal 20 tahun, memasukkan nomor ponsel yang aktif, dan jumlah pendapatan tetap, dan peminjam harus menjadi karyawan perusahaan yang telah bekerja sama dengan kami

4. Mengapa saya tidak menerima SMS verifikasi?

Apabila sistem bekerja secara normal dan tidak terdapat gangguan jaringan dalam pengiriman SMS, silahkan untuk mengecek verifikasi software di ponsel anda, atau restart ulang ponsel anda, apabila tetap tidak menerima, silahkan tunggu sebentar dan kemudian coba lagi.

5. Apakah Saya dapat memperbaiki kesalahan pengisian nama lengkap dan kartu tanda pengenal (KTP)?

Tidak bisa, nama lengkap dan kartu tanda pengenal merupakan validasi penting dan kata kunci terhadap akun anda, apabila terdapat kesalahan nama lengkap dan data kartu tanda pengenal silahkan menghubungi kami (Whatsapp : +62 815 8532 4676 )

6. Mengapa aplikasi pendaftaran saya ditolak? Apakah dapat mendaftar kembali?

Mohon maaf, permohonan pinjaman anda ditolak dikarenakan jumlah poin anda tidak mencukupi. Sistem kami melakukan pengecekan otomatis melalui analisa data dimana data dan persyaratan anda tidak memadai. Kami disini juga tidak dapat memberikan keterangan alasan penolakan. Apabila anda membutuhkan pinjaman, silahkan pinjaman lagi setelah 7 hari.

7. Bagaimana menghitung tanggal pengembalian pinjaman? Bagaimana cara mengecek tanggal pengembalian pinjaman saya?

Tanggal pengembalian pinjaman yaitu 14 hari dari tanggal pengajuan pinjaman. Anda dapat mengecek detil informasi mengenai tanggal pengembalian dana melalui Aplikasi kami.

8. Kapan saya dapat menerima pinjaman?

Itu tergantung pada pemberi pinjaman, jika pemberi pinjaman mengkonfirmasi untuk meminjamkan uang kepada Anda, kami akan mengirimkan pinjaman dalam 2 jam.

9. Bagaimana cara menghitung rincian biaya layanan?

Biaya layanan terdiri atas beberapa hal:

a.Biaya proses data (data processing fee) sebesar 0.15% per hari dari jumlah pinjaman.

b.Biaya penilaian risiko sebesar 0.185% per hari dari jumlah pinjaman.

c.Bunga 0.015% per hari dari jumlah pinjaman.

d.Biaya komisi 0.15% per hari dari jumlah pinjaman.

Jika anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silahkan hubungi Customer Service WhatsApp kami di +62 815 8532 4676 . Terimakasih telah menggunakan layanan kami.

PERHATIAN

1.Layanan Pinjam Meminjam Berbasis Teknologi Informasi merupakan kesepakatan perdata antara Pemberi Pinjaman dengan Penerima Pinjaman, sehingga segala risiko yang timbul dari kesepakatan tersebut ditanggung sepenuhnya oleh masing-masing pihak.

2.Resiko Kredit atau Gagal Bayar dan seluruh kerugian dari atau terkait dengan kesepakatan pinjam meminjam ditanggung sepenuhnya oleh Pemberi Pinjaman. Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggung jawab atas resiko gagal bayar dan kerugian tersebut.

3.Penyelenggara dengan persetujuan dari masing-masing Pengguna (Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman) mengakses, memperoleh, menyimpan, mengelola dan/atau menggunakan data pribadi Pengguna ('Pemanfaatan Data') pada atau di dalam benda, perangkat elektronik (termasuk smartphone atau telepon seluler), perangkat keras (hardware) maupun lunak (software), dokumen elektronik, aplikasi atau sistem elektronik milik Pengguna atau yang dikuasai Pengguna, dengan memberitahukan tujuan, batasan dan mekanisme Pemanfaatan Data tersebut kepada Pengguna yang bersangkutan sebelum memperoleh persetujuan yang dimaksud.

4.Pemberi Pinjaman yang belum memiliki pengetahuan dan pengalaman pinjam meminjam, disarankan untuk tidak menggunakan layanan ini.

5.Penerima Pinjaman harus mempertimbangkan tingkat bunga pinjaman dan biaya lainnya sesuai dengan kemampuan dalam melunasi pinjaman.

6.Setiap kecurangan tercatat secara digital di dunia maya dan dapat diketahui masyarakat luas di media sosial.

7.Pengguna harus membaca dan memahami informasi ini sebelum membuat keputusan menjadi Pemberi Pinjaman atau Penerima Pinjaman

8.Pemerintah yaitu dalam hal ini Otoritas Jasa Keuangan,tidak bertanggung jawab atas setiap pelanggaran atau ketidakpatuhan oleh Pengguna,baik Pemberi Pinjaman maupun Penerima Pinjaman(baik karena kesengajaan atau kelalaian Pengguna)terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan maupun kesepakatan atau perikatan antara Penyelenggara dengan Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman.

9.Setiap transaksi dan kegiatan pinjam meminjam atau pelaksanaan kesepakatan mengenai pinjam meminjam antara atau yang melibatkan Penyelenggara,Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman wajib dilakukan melalui escrow account dan virtual account sebagai mana yang diwajibkan berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dan pelanggaran atau ketidakpatuhan terhadap ketentuan tersebut merupakan bukti telah terjadinya pelanggaran hukum oleh Penyelenggara sehingga Penyelenggara wajib menanggung ganti rugi yang diderita oleh masing-masing Pengguna sebagai akibat langsung dari pelanggaran hukum tersebut diatas tanpa mengurangi hak Pengguna yang menderita kerugian menurut Kitab Undang-Undang Hukum Perdata

Ayo! Ajukan pinjaman uang dengan bunga
rendah secara online lewat aplikasi
"Klik Kami" sekarang juga!

Hubungi kami

Maaf, kami tidak online saat ini, Tinggalkan pesan dan kami akan menghubungi Anda kembali.

Perkenalkan dirimu *

Kontak Anda

Pesan*